Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Marine Heater Boiler Surabaya, Marine Heater Boiler bali, Marine Heater Boiler kalimatan timur, Marine Heater Boiler kalimantan, Marine Heater Boiler kalimantan barat, Marine Heater Boiler pontianak, Marine Heater Boiler banjar masin, Marine Heater Boiler sulawesi, Marine Heater Boiler bontang, Marine Heater Boiler sorawako, Marine Heater Boiler buton, Marine Heater Boiler samarinda, Marine Heater Boiler sarakan, Marine Heater Boiler maluku, Marine Heater Boiler NTB, Marine Heater Boiler NTT, Marine Heater Boiler Lombok, Marine Heater Boiler Papua, Marine Heater Boiler Irian, Marine Heater Boiler Tembagapura, Marine Heater Boiler timika, Marine Heater Boiler medan,

14 May 2019

Water Tube Boilers

Water Tube Boilers Mrine Tanker

Boiler tabung air sebagian besar menggantikan tabung asap atau boiler tabung api untuk memasok uap ke mesin utama dan tambahan. Bahkan boiler keledai (yaitu pembantu) sering ditemukan sebagai tabung air dan tentu saja semua pabrik turbin modern menggunakannya untuk pasokan uap utama.

Keuntungan dari boiler tabung air adalah:

  1. Efisiensi tinggi (umumnya lebih besar dari 85%) sehingga mengurangi konsumsi bahan bakar.
  2. Fleksibilitas desain – pertimbangan ruang yang penting.
  3. Mampu menghasilkan tinggi (yaitu tingkat penguapan tinggi).
  4. Tekanan dan suhu tinggi meningkatkan efisiensi pabrik turbin.
  5. Fleksibel dalam pengoperasian untuk memenuhi permintaan pabrik yang fluktuatif – kontrol superheat cepat responsif terhadap perubahan tuntutan.
  6. Secara umum semua permukaan berbentuk lingkaran sehingga tidak diperlukan penyangga.
  7. Uap dapat dinaikkan dengan cepat dari dingin jika diperlukan (3 hingga 4 jam dibandingkan dengan 24 jam untuk tabung asap atau tabung api) karena sirkulasi positif.
  8. Pertimbangkan tabung api atau boiler tabung asap dan boiler tabung air dengan tingkat penguapan yang serupa boiler tabung air akan kompak dan relatif ringan jika dibandingkan dan kadar airnya sekitar 7 ton atau kurang dibandingkan dengan tabung asap atau boiler tabung api. ton.
  9. Dengan radiasi casing ganda kerugian dapat dipotong hingga 1% atau kurang.

Berikut ini adalah uraian singkat tentang item terpenting dari pemasangan boiler. Komponen yang disebutkan dalam bagian ini mengacu pada gambar pengaturan umum boiler.

Katup pengaman

Dua katup pengaman dipasang ke bejana tekan boiler. Mereka dipasang untuk alasan keamanan, dan dirancang untuk mencegah tekanan boiler naik di atas nilai desain.

Katup pengaman harus dilengkapi dengan pipa uap limbah dan perangkat ekspansi, atau bellow.

Katup uap utama

Katup uap utama adalah katup penutup. Ketika ditutup, ini mengisolasi boiler dari saluran uap utama. Katup periksa dipasang setelah katup uap utama yang mencegah uap mengalir mundur ke boiler.

Perpipaan uap ke katup uap utama harus fleksibel untuk meminimalkan beban eksternal pada katup uap utama dan cabang terkait. Fleksibilitas dapat dicapai dengan loop yang dibangun ke dalam jalur uap utama untuk mengambil ekspansi panas dari boiler dan perpipaan uap atau dengan sambungan ekspansi di samping atau dekat dengan katup uap utama.

Katup by-pass

Katup bypass adalah katup penutup. Tujuan katup adalah untuk menyamakan tekanan antara boiler dan sistem uap ketika katup uap utama ditutup. Harap dicatat bahwa katup bypass hanya disediakan untuk boiler yang lebih besar.

Katup air umpan / katup umpan (SDNR)

Dua kelompok katup air umpan disediakan di boiler. Setiap kelompok terdiri dari katup penutup dan katup non-balik. Katup pemutus dalam grup biasa harus terbuka ketika boiler sedang beroperasi, atau jika boiler digunakan sebagai drum uap. Katup pemutus harus ditutup saat ketel tidak digunakan.

Alat pengukur ketinggian air

Dua alat pengukur ketinggian air lokal terhubung ke bagian depan boiler, masing-masing pengukur dilengkapi dengan dua katup penutup dan katup pembuangan. Katup penutup, dipasang di bagian atas dan bawah kaca penglihatan, memiliki mekanisme penutupan cepat untuk digunakan dalam kasus pecahan kaca. Pipa-pipa dari cocks drain pada pengukur ketinggian air harus mengarah ke drainase terbuka, terlihat untuk diperiksa.

Katup blow-down

Dua katup blow-down dipasang di bagian bawah badan boiler. Jika terhubung ke sistem drainase terpisah, katupnya dari jenis bola. Ketika terhubung ke sistem drainase umum, dua katup disediakan di masing-masing kelompok, satu katup penutup dan satu katup penutup / non-balik. Fungsi mematikan adalah untuk keamanan dan fungsi tidak-kembali mencegah uap / air mengalir ke boiler kosong karena kesalahan.

Katup udara

Katup udara / ventilasi yang terletak di atas boiler adalah katup penutup. Biasanya ditutup kecuali ketika boiler sedang diisi atau dikuras sepenuhnya. Ujung pipa pembuangan dari katup udara harus terlihat untuk menentukan kapan air atau uap keluar.

Katup buih

Katup buih dipasang di bagian atas badan ketel. Dalam hal buih di ketel, buih ini dapat meledak dari permukaan air dengan membuka katup ini. Jika terhubung ke sistem drainase terpisah, katupnya dari jenis bola. Ketika terhubung ke sistem drainase umum, dua katup disediakan, satu katup penutup dan satu katup penutup / non-balik.

Katup sampel

Sebuah katup sampel dipasang memungkinkan koneksi ke pendingin sampel untuk mengambil sampel uji untuk melakukan analisis air ketel.

Lubang inspeksi

Dua lubang inspeksi kecil disediakan di dinding tungku untuk memungkinkan pemeriksaan nyala api. Sebagian pasokan udara dikeluarkan dari kipas pembakar untuk mendinginkan jendela lubang inspeksi, dan mencegah endapan jelaga.

Lubang got

Dua lubang got ditempatkan di bagian atas ketel dan bagian bawah ketel memungkinkan inspeksi bagian dalam drum uap / air.

Akses pintu

Akses ke tungku dan kotak outlet asap dimungkinkan melalui pintu akses yang ditempatkan di bagian bawah tungku dan pada masing-masing kotak outlet asap. Kedua pintu akses memungkinkan pemeriksaan bank tabung pembangkit.

Tiriskan untuk tungku

Bagian bawah tungku dilengkapi dengan soket untuk mengalirkan air cuci.