Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

IDM Fire Tube Steam Boiler

Catalog INDIRA 2019-compressed

PT.INDIRA DWI MITRA, Specialist Fabrikasi Fire tube steam Boiler ,dari kapasitas 1000kg/h sd 15.000 kg/h

Adapaun bahan bakar yang di gunalkan, NATURAL GAS, LPG,CNG,DIESEL OIL/SOLAR,RESIDU,MFO,COAL BIOMASA

Dalam satu kalimat kita dapat mengatakan, Fire Tube Boiler adalah jenis Boiler di mana gas panas melewati tabung api boiler 3 phass dan air melewati sekitar pipa tabung tabung api.

Itu tersusun Horisontal, Posisi Miring, dan Eksternal atau Internal. Di masa lalu, di seluruh dunia, Boiler jenis ini digunakan pada hampir semua lokomotif uap dalam bentuk “lokomotif” horisontal. Sekarang akan sulit untuk menemukan lokomotif uap jenis ini. dan sekarang di aplikasikan di peroses industrial

Untuk jenis ini Thermal fire  boiler melewati drum atau tabung ketel. Untuk alasan ini, Permukaan Pemanasan Boiler Tabung Api kurang dari Boiler Tabung Air. Fire Tube Boiler menghasilkan uap lebih sedikit daripada Water Tube Boiler. Beberapa percobaan menemukan bahwa Fire Tube Boiler dapat menghasilkan uap 1000 sd 10.000Kg) per jam.

Ketika Boiler ini ditemukan pada waktu itu, itu adalah boiler yang populer untuk sektor yang berbeda. Pada waktu itu Wood, Saw Dust dan Coal digunakan untuk membakar untuk memasok panas ke boiler. Tapi sekarang kami menggunakan Pulverized Coal, Natural GAS,Disesl Oil, dan Crude Oil sebagai bahan bakar untuk Fire Tube Boiler.