17 Nov 2022

JUAL BURNER SECOND/BEKAS

Jual Burner Kompor Second

Dengan berkembangnya teknologi industri di indonesia, burner kompor merupakan salah satu alat penting bagi beberpa pengoprasian sperti, incinerator , boiler, rotary darayer, oven dan mesin lain, kami selaku anak perushaan dari Pt indira dwi mitra dimana perusahaan yang bergerak dalam bidang manufatur boiler juga menyediakan burner second berbagai tipe dan kapasitas dengan kualitas yang baik dan harga yang kompetitif.

Oil Burner second

Burner Second merupakan alat kompor pembakaran industri dengan kondisi sudah pernah di aplikasikan untuk proses lain, atau dalam bahasa lain barang stengah pakai (bekas). dari banyaknya industri baru atau masa peremajaan mesin pada suatu pabrik boiler sering kita jumpai burner mengalami trobel atau cacat walaupun usia burner tergolong masih muda, umumnya terjadi di sebabkan banyak faktor slah satunya , penanganan teknisi yang tidak sesuai, tegangan listrik yang tidak setabil, dan perawatan yang tidak teratur. hal itu mengakibatkan burner berhenti dan tidak di oprasikan kembali, sangat di sayangkan jika burner tidak di oprasikan atau mati di sebabkan kurangnya penaganan yang kurang maksimal. dari situ kami memanfaatkan peluang untuk menampung dan mencari solusi untuk mengoprasikan kembali dengan perbaikan dan merawat dengan baik bertujuan menghasilkan burner second berkualitas.

Pemilihan jenis burner second

kami menyedikan burner second dengan beberpa merek dan pilihan bahan bakar salah satunya :

Jual Burner second bekas murah

-Burner second bahan bakar gas

-Burner Second Bahan bakar Light Oil

– Solar -Burner Second Riello

-Burner Second Weishaupt -Burner Second FBR

-Burner second Olympia

-Burner Second Bentone

-Burner Second ecoflame

-Burner Second Rayy

-Burner beckett

-Tersedia kapasitas 100.000 Kcal- 1.000.000 Kcal

Manfaat Burner Second

Kompor second yang kami sediakan adalah kompor burner dengan kualitas unggul dan banyak manfaat, dari sisi lain burner kami menampung dengan kondisi yang sudah di pilih dengaan pertimbangan hasil pengecekan survey dari beberpa burner industri, selain itu sebelum kami pasarkan/jual ke pelanggan sudah di uji dan test dengan pengopsian normal hingga maximal. ada pun banyak manfaat dari burner yang kami sediakan sebagi berikut:

-Bisa di oprasikan kembali untuk semua mesin industri sesuai kapasitas yang di butuhkan, -Sudah lulus dari hasil survey pengecekan dan test burner dengan tenaga ahli -Harga lebih kompetitif (minim budget) -Memiliki banyak varian kapasitas dan jenis bahan bakar mana yang stock -Burner second yang di sediakan 80% barand dari eropa, Riello, Weishaupt, FBR, dll -Ketersedian sprepart yang mudah di cari -Memberikan layanan service trobel shoting dan konsultasi -Kualitas dan performa burner di terjamin Info Kontak kami :

PT INDIRA DWI MITRA 

Kawasan Pergudangan LAKSANA BUSINESS PARK Blok No. F-009 Jl. Raya Kali Baru, Laksana, Kec. Pakuhaji Tangerang – Banten 15570

Zaenal Arifin

WA: 081385776935 Fax : ‎021 5937 1687 Email : idmarifin2@gmail.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
Assalamualaikum ada yang bisa kami bantu?
Selamat datang di PT Indira Dwi Mitra Specialist,Fabrikasi Steam Boiler,Thermal oil Boiler,Hot Water Boiler.,Oil gas Burner,KSB Pump, Pipa bakar Boiler dll.