16 Nov 2022

JUAL ELECTRODE PEMANTIK BURNER

Ignation Electrode Pemantik

Pemantik/electrode adalah alat yang berfungsi untuk membantu terjadinya pembakaran burner mulai percikan api atau cahaya yang di hasilkan dari alat ini, kemudian di gabungkan dengan bahan bakar dan tiupan angin yang nantinya menimbulkan pemabakaran api. dalam bahasa teknik alat ini memiliki istilah nama beragam nama ignation electrode, igantion pemantik, dan busi pemantik, pada dasarnya yang di maksut sama yaitu alat percikan yang memiliki kegunaan membantu proses terjadinya pembakaran burner/boiler.

Igination electrode pemantik

Kami selaku perushaan fabrikasi boiler dan agen burner juga menyedikan/menjual electrode pemantik dengan berbagai ukuran dan model sesuai kebutuhan existing dengan pemesanan custem jika ukuran dan kuantiti di atas standar pasaran. perushaan kami masih di bawah naungan pt indira dwi mitra yang berlokasi di pakuhaji tangerang.

Bahan Matrial elactrode

Electrode pemantik percikan keramik banyak digunakan dalam perangkat pengapian mesin pembakaran, boiler, dengan poin kuat seperti pengapian sensitif, tahan lama, ketahanan penuaan yang kuat, ketahanan suhu tinggi, ketahanan korosi, kekuatan dielektrik tinggi.

Dengan menggunakan keramik Alumina 95% dengan kaca sebagai insulator, memiliki kekuatan mekanik yang unggul dan ketahanan kejut termal yang sangat baik.

Panjang jarum elektroda dapat diproduksi sesuai dengan kebutuhan pelanggan, bagian keramik jarum elektroda dapat dirakit sesuai dengan kebutuhan pelanggan yang berbeda.

Spesifikasi produk:

Produk ini dilengkapi dengan pegas yang mengetuk Ignation untuk ketahanan kejut yang sangat baik. Semua komponen yang digunakan untuk elektroda pemantik ini diperoleh dari vendor terpercaya di industri ini. Untuk memastikan kesempurnaan produk, ini diuji pada berbagai parameter oleh penganalisa kualitas perusahaan kami.

  • Akurasi dimensi
  • Kekuatan tarik tinggi
  • Kehidupan fungsional lebih lama
  • Bahan Keramik
  • Warna Putih
  • Penggunaan/Aplikasi digunakan dalam alat pengapian mesin pembakaran, burner atau boiler
  • Fitur kekuatan dielektrik yang tinggi
  • Perlawanan Ketahanan kejut termal yang sangat baik

Pengaturan Electrode

Elektroda harus ditempatkan dengan tepat dari muka nozzle seperti yang ditunjukkan pada gambar berikut:

1.) Untuk memeriksa ketinggian elektroda dan jaraknya dari nosel menghadap ujung elektroda, tempatkan pengukur di ujung nosel pembakar 2.) Untuk memeriksa jarak antar ujung elektroda, putar pengukur 90° dan tempatkan pengukur pada nosel pembakar 3.) Untuk mengatur jarak antar elektroda, kendurkan sedikit sekrup penjepit elektroda dan pindahkan elektroda ke posisi yang benar.

  Info Kontak kami :

PT INDIRA DWI MITRA 

Kawasan Pergudangan LAKSANA BUSINESS PARK Blok No. F-009 Jl. Raya Kali Baru, Laksana, Kec. Pakuhaji Tangerang – Banten 15570

Zaenal Arifin

WA: 081385776935
Fax : ‎021 5937 1687
Email : idmarifin2@gmail.com

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
Assalamualaikum ada yang bisa kami bantu?
Selamat datang di PT Indira Dwi Mitra Specialist,Fabrikasi Steam Boiler,Thermal oil Boiler,Hot Water Boiler.,Oil gas Burner,KSB Pump, Pipa bakar Boiler dll.