07 Oct 2022

STEAM BOILER 100 KG- 500 KG/JAM

Steam Boiler kapasitas 100kg – 500kg/jam

Mesin pemanas steam boiler 100kg – 500kg/jam merupakan alat pemanas yang di rakit oleh PT indira dwi mitra dengan merek Lokal IDM. perusahaan kami berdiri sejak tahun 2015 di kec pakuhaji tangerang banten. Bermula dari basic pengalaman di dunia industri di bidang serupa sebelumnya, sehingga menjadi dasar pergerakan team dalam memenuhi kebutuhan barang industry para pelaku bisnis Indonesia. Dengan adanya pengalaman, keilmuan dan naluri untuk memberi pelayanan, IDM menjadi spesialis barang kebutuhan industry yang berhubungan dengan alat penghasil uap panas, boiler dan instrument mechanical maupun electrical. Sehingga para customer mendapatkan wadah yang tepat dalam menjawab setiap tertanyaan seputar ruang lingkup kebutuhan industri dibidang ini.

Steam Boiler 100 KG

Steam Boiler manufactur PT IDM banyak di gunakan pada industry kecil menengah, yang di mana kami memberikan solusi dengan menyesuaikan kebutuhan dari custemer. baik dari segi kapasitas steam, kebutuhan bahan bakar yang murah dan mudah di dapat serta menyesuaikan lokasi ruang Boiler. sehingga dapat menekan cost pengeluaran yang tinggi. dan yang terpenting perusahaan kami berkomitmen selalu menjaga hubungan dengan custemer dengan mnerapkan After Sales yang profesional.

Spesifikasi boiler 100 Kg- 500 Kg/jam

Boiler Kapasitas 100kg – 500kg/jam adalah Ketel uap/Bejana tekan berfungsi untuk menghasilkan uap panas dengan kapasitas hingga 500kg/jam, Sebuah ketel uap biasanya merupakan bejana tertutup yang terbuat dari baja. Fungsinya adalah memindahkan panas yang dihasilkan pembakaran bahan bakar ke air yang pada akhirnya akan menghasilkan uap. ada pun spesifikasi dan kontruksi boiler sebagai berikut.

Steam Boiler 100 Kg/Jam Boiler Uap                              : 100 kg/jam Merk                                        : IDM indonesia Model                                      : WATER TUBE BOILER VERTICAL Water Content                       : 10 liter/ 5 menit Tekanan kerja maksimum  : 10 Kg/cm2 Bahan Bakar   Oli bekas       : 5-10 NM3/h Kapasitas Burner                   : 100.000 kcal/h Total Power listrik                 : 1.1 kw

Steam Boiler 500 Kg/Jam

Boiler Uap                              : 500 kg/jam Merk                                        : IDM indonesia Model                                      : WATER TUBE BOILER VERTICAL Water Content                       : 50 liter/ 5 menit Tekanan kerja maksimum  : 10 Kg/cm2 Bahan Bakar   Oli bekas       : 20-45 NM3/h Kapasitas Burner                   : 404.000 kcal/h Total Power listrik                 : 1.5 kw

A. Water level indicator: Indikator ketinggian air bertanggung jawab untuk membantu operasi mengetahui suhu air

B. Fusible plug: Bertanggung jawab untuk menyalakan boiler C.Cross tube: Cross tube hadir untuk meningkatkan sirkulasi air dan proses penyembuhan D.Furnace: Furnace memegang proses pembakaran E.Grate: Di sinilah bahan bakar disimpan, misalnya batu bara. Itu ada di bawah tungku F. Vertical cylindrical shell: Ini adalah kerangka luar boiler. Berbagai komponen boiler dilindungi di dalam cangkang ini G. Pressure gauge: tekanan Untuk mencatat tekanan H. Steam stop valve : Alat untuk menutup dan membukan aliran steam I.Ashpit: Di sinilah abu dikumpulkan J.Chimney: Gas keluar melalui cerobong asap K. Hand holes: tangan Lubang tangan hadir untuk membersihkan tabung silang. Mereka hadir di ujung boiler yang berlawanan. L. Fire hole : bagian tabung pembakaran

Aplikasi Steam Boiler 100 kg- 500 KG

Boiler 500 KG

Seperti pada umumnya boiler merupakan mesin penghasil uap setam yang selanjut nya panas uap setiap akan di manfaatkan oleh suatu proses di berbagai industri slah satunya steam boiler di gunakan untuk aplikasi seperti :

-Pabrik pengalengan – Pabrik Kosmetik -Pabrik Makanan -Perhotelan, air panas/ londry -Pabrik gamen/ textile -Pabrik farmasi dll.

Keuntungan Boiler Vertikal 100-500 Kg

Dari sebagian mesin boiler yang akan kita gunakan dalam proses pkerjaan produksi pabrik tentu perlu mengetahui keuntungan dari pada mesin yang kita gunakan di antranya sperti boiler vertikal kapasitas 100-500 kg ini.

-Memepermudah sistem proses pekerjaan -Pengoprsian yang mudah dengan sistem control yang cangih -Memiliki dimensi yang ideal tidak terlalu memakan banyak tempat -Menghasilkan panas steam dengan cepat sekitar 5-10 mnit jadi steam -Konsumsi bahan bakar hemat dan efesien -Ramah lingkungan -Harga mesin yang kompetitif

Demikian sekilas pemabahasan mengenai steam boiler 100 kg-500 kg vertikal, kami juga meneydiakan beberpa jenis dan kapasitas boiler dengan pelayanan costum untuk mempermudah pelanggan. info lebih lanjut terkait boiler bisa hubungi kontak kami di bawah ini :

PT INDIRA DWI MITRA JL. Raya Kali Baru blok F 009, kawasan lakasana Busines Park, kec. Pakuhaji, kab. tangernag, banten

Zaenal Arifin Phone : 081385776935 Fax :(021) 5937 1687 E-Mail : idmarifin2@gmail.com

JAM BUKA KERJA Informasi Kantor Senin-Jumaat : 08:00 -17:00 WIB Informasi Personal Senin-Minggu : 06:00 -22:00 WIB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
Assalamualaikum ada yang bisa kami bantu?
Selamat datang di PT Indira Dwi Mitra Specialist,Fabrikasi Steam Boiler,Thermal oil Boiler,Hot Water Boiler.,Oil gas Burner,KSB Pump, Pipa bakar Boiler dll.