22 Oct 2022

JUAL PUMP OIL SUNTEC TA2-TA3-TA4-TA5 c

OIL PUMP SUNTEC TA2C, TA3C, TA4C,TA5C

OIL PUMP SUNTEC TA2C, TA3C, TA4C,TA5C

Pompa suntec TA merupakan pompa minyak oil dan minyak ringan pada burner, pompa yang di berlensensi france dan di bagi menjadi empat tipe mulai dari Suntec TA2C, TA3C, T4C dan TA5C. dimana pompa yang sangat penting di gunakan oleh industri burner dan boiler pompa ini juga terjamin kekuatan dan keaslian kerjanya yang mana sudah di gunakan dan di pasarkan di berbagai dunia industri seprti eropa, dan asia salah satunya indonesia.

kami perushaan PT indira dwi mitra selaku perusahaan fabrikasi boiler dan peyedia burner kami juga menysuplay pompa suntec berbagai tipe salah satunya pump suntec tipe TA ini, sering kita jumpai pompa ini di mesin burner yang memiliki kapasitas besar sekitar 1.000.000 kcal hingga lebih dan ada pun beberpa fitur spesifikasi akan sedikit kita bahas terkait pompa suntec tipe TA yang di gunakan sebagian besar untuk industri oil burrner atau minyak riangan sebagai berikut.

Cara Kerja dan Aplikasi Pompa Suntec tipe TA

Pompa Oil suntec bakerja mendorong bahan bakar minyak ke dalam sistem berner yang akan di gunakan sebagai sumber pengabutan/ pemabakaran burner dari tahap Gear set menarik oli dari tangki dan memindahkannya ke katup yang mengatur tekanan oli ke saluran nosel. Semua oli yang tidak melewati saluran nosel akan dibuang melalui katup kembali ke saluran balik dalam dua instalasi pipa atau, jika itu adalah instalasi satu pipa, kembali ke gear-set.

Steker port pengukur tekanan harus dilonggarkan sampai udara dievakuasi dari sistem. Semua model TA dikirim untuk sistem dua pipa (steker by-pass dipasang di ruang hampa) pelabuhan pengukur). Untuk sistem satu pipa, sumbat by-pass harus dilepas dan port kembali disegel oleh steker baja dan mesin cuci.

Pemanasan Awal Pump suntec

Perawatan harus diambil untuk menghindari pompa start dengan oli dingin viskositas tinggi yang mengarah ke kerusakan pompa dan kopling. Untuk alasan ini, badan pompa TA mencakup pengeboran untuk menerima pemanas awal listrik. Pengeboran ini telah ditempatkan untuk memberikan panas maksimum transfer dari pemanas ke minyak di pompa tanpa ada kontak langsung antara kartrid pemanas dan oli. Pemanas harus terhubung untuk jangka waktu tertentu sebelum memulai pompa. Kapan suhu yang tepat tercapai, mereka dapat dimatikan atau dibiarkan secara permanen dinyalakan untuk menjaga minyak fluida di dalam pompa selama pemadaman burner berkala. Pasokan oli, pipa, dan filter harus dipanaskan secara terpisah

Pump SUNTEC TA3C

Aplikasi Pompa

Pompa oli SUNTEC TA dirancang khusus untuk aplikasi pemanas industri menggunakan minyak ringan atau berat. Dilengkapi dengan lokasi preheater untuk membuat start dingin lebih mudah.

– Minyak ringan dan berat. – Sistem satu atau dua pipa – Burner solar – Burner Light Oil

Teknikal Data Pompa

Data Umum : Pemasangan ~ pemasangan Flange Benang sambungan ~ Silinder menurut ISO 228/1 Masuk dan kembali ~ G 1/2 Outlet nosel ~ G 1/2 Port pengukur tekanan ~ G 1/4 Port pengukur vakum ~ G 1/4 Poros ~ 12 mm Steker by-pass ~ Dimasukkan ke dalam port pengukur vakum, untuk sistem 2 pipa; untuk dilepas dengan kunci Allen 3/16″, untuk 1 sistem pipa. Berat pompa~ (TA2-5,4 kg) , (TA3 – 5,7 kg) , (TA4-6 kg) (TA5 – 6,4 kg)

Data Hidrolik : Nozzle pressure ranges ~ ( 30 : 7 – 30 bars) ,(40 : 7 – 40 bars) Tekanan Kerja~ setting 30 bars Operating viscosity ~ 4 – 450 mm²/s (cSt) Oil temperature ~ 0 – 140°C in the pump Tekanan masuk ~ Minyak Ringan : maks 0,45 bar. mencegah Untuk Vakum pemisahan udara dari minyak,~Minyak berat: maksimal 5 bar Tekanan balik ~ Minyak Ringan: maks 5 bar ,minyak berat: 5 bar maks. Nilai kecepatan ~ 3600 rpm maks. Torsi ~ (@ 40 rpm) 0,3 N.m

Perawatan Pompa Oil Suntec Pada Burner

POMPA SUNTEC TA5C

-Oprasikan Pompa dengan media minyak sesuai fungsinya – Pastikan aliran media sudah masuk sbelum pompa di nayalakan – Bersihkan dan periksa kartrid filter oli. Ganti jika perlu; – periksa selang minyak; heck untuk kemungkinan kebocoran; – bersihkan dan periksa filter di dalam pompa oli; – filter oli bersih pada tangki pra-pemanasan;

Lakukan operasi pemeliharaan berikut sebelum dan sesudah pompa di gunakan. Jika burner digunakan secara musiman, perawatan harus: dilakukan pada setiap akhir musim pemanasan. Jika digunakan terus menerus, perawatan harus dilakukan setiap enam bulan sekali.

Info lebih lanjut terkait diskusi pompa oil burner dan kebutuhan pompa suntec bisa hubungi kami di:

PT. INDIRA DWI MITRA

Kawasan Pergudangan Laksana bussines Prak, Blok No. F-009 , Jl. Raya Kali Baru, Laksana, Kec. Pakuhaji Tangerang – Banten 15570

Zaenal arifin Tlpn. 081385776935

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
Assalamualaikum ada yang bisa kami bantu?
Selamat datang di PT Indira Dwi Mitra Specialist,Fabrikasi Steam Boiler,Thermal oil Boiler,Hot Water Boiler.,Oil gas Burner,KSB Pump, Pipa bakar Boiler dll.