30 Sep 2022

JUAL BURNER RIELLO GI/EMME (GAS DAN SOLAR)

BURNER RIELLO GI/EMME

Burner riello Dual Fuel GI. EMME Series

Burner riello GI/EMME merupakan alat pembakaran hasil dari pengabutan bahan bakar, burner riello type ini merupakan burner premium dimna burner bekerja dengan dual fuel yang artinya dua bahan bakar bisa gas atau solar, selain itu dari sistem pengapianya burner riello GI/EMME memiliki dua sitem yaitu two stage ( 2 tahap) dan modulating, tentu dari dua sistem itu memiliki fungsi yang berbeda, selain itu burner tipe ine memiliki beberapa kapasitas untuk mendukung kebutuhan industri di indonesia dan negara lainya, kapasitas mengikuti tipe burner dari manufaktur.

Dalam suatu pembakaran burner tentu kita sering mendengar untuk sitem pembakaran One stage, two stage, three stage dan modulating, semuanya memiliki fungsi yang berbeda di antaranya :

1. One stage, merupakan pembakaran 1 tahap atau 1 nozel 2. Two stage yaitu pembakaran burner menggunakan 2 nozel atau dua tahap pemabakaran 3. Three stage adalah pemabakaran 3 tahap dimna pembakaran dari jenis ini memiliki 3 api tahap pemabakaranya, api 1 pembakaran kecil, api 2 pemabakaran sedang, api 3 pembakaran besar. 4. Modulating, merupakan pembakaran permium yang memiliki sistem otomatis bisa beroprasi pembakaran kecil sedang dan besar tanpa harus berpindah ke nozel berikutnya.

ada pun pembakaran burner riello GI/EMME yang memiliki sistem pembakaran burner dual fuel dan sistem oprasi Two stage untuk kapasitas kecil dan modulating untuk kapasitas besar.

Tipe Riello GI/EMME Two Stage

Seri burner Riello GI/EMME 300-900 mencakup jarak tembak dari 92 hingga 793 Mcal/h. Mereka telah dirancang untuk pengguna keluaran menengah dan tinggi dan mereka sangat cocok untuk boiler bertekanan. Penggunaannya memungkinkan untuk memiliki keamanan yang tinggi dalam operasi, dijamin dari pasokan bahan bakar ganda. Tersedia dua opsi pengoperasian: hanya gas dan hanya oli ringan, sehingga dapat diatur oleh pemilih dan papan terminal. Sirkuit oli ringan dilengkapi dengan motor listriknya sendiri: ini memungkinkan pompa berhenti selama operasi gas mencegah bahaya kejang pemompaan. Berbagai macam aksesoris dan kereta gas yang cocok untuk pembakar menjamin fleksibilitas kerja yang lebih tinggi.

Burner Riello Gas dan Solar Gi emme

RIELLO GI/EMME 300 -Kalori Thermal 92/150 – 286 Mcal/h RIELLO GI/EMME 400 -Kalori Thermal 100/200 – 400 Mcal/h RIELLO GI/EMME 600 -Kalori Thermal 150/299 – 572 Mcal/h RIELLO GI/EMME 900 -Kalori Thermal 215/452 – 793 Mcal/h

Tipe Riello GI/EMME Modulating

Pembakar seri GI/EMME 1400-4500 mencakup jarak tembak dari 407 hingga 4650 kW. Mereka telah dirancang untuk pengguna keluaran tinggi dan cocok untuk dicocokkan dengan semua jenis boiler, dengan ruang bakar normal atau bertekanan. Pengoperasian dapat “dua tahap progresif” atau, sebagai alternatif, “memodulasi” dengan instalasi dari regulator logika PID dan probe. Dua opsi pengoperasian, gas atau oli ringan, tersedia di sentuhan saklar. Sirkuit oli ringan dilengkapi dengan motor listriknya sendiri: jadi pompa dihentikan selama operasi gas untuk mencegah kejang pompa dan untuk menghindari sirkulasi oli. Berbagai macam aksesori dan kereta gas menjamin fleksibilitas kerja maksimum.

RIELLO DUAL FUEL GI EMME

RIELLO GI/EMME 1400 -Kalori Thermal 350/705-1324 Mcal/h RIELLO GI/EMME 2000 -Kalori Thermal 500/1000-2000 Mcal/h RIELLO GI/EMME 3000 -Kalori Thermal 750/1500-3000 Mcal/h RIELLO GI/EMME 4500 -Kalori Thermal 1000/2021-4000 Mcal/h

Spesifikasi Produk burner

Burner Unit: Pembakar bahan bakar ganda draft paksa monoblock, operasi progresif atau modulasi dua tahap dengan kit, terdiri dari: – Sirkuit hisap udara – Kipas dengan bilah melengkung ke depan – Peredam udara untuk pengaturan dan katup kupu-kupu untuk mengatur keluaran bahan bakar yang dikendalikan oleh servomotor – Kepala pembakaran, yang dapat diatur berdasarkan output yang dibutuhkan – Saklar tekanan gas maksimum – Sakelar tekanan udara minimum – Motor listrik kipas angin – Pompa motor listrik – Pompa roda gigi untuk suplai bahan bakar tekanan tinggi, dilengkapi dengan: – Saring – pengatur tekanan – koneksi untuk memasang pengukur tekanan dan vakuometer – by-pass internal untuk pemasangan pipa tunggal – Unit katup dengan katup pengaman oli ganda pada sirkuit keluaran dan katup pengaman pada sirkuit balik – Fotosel UV untuk deteksi api – Jendela inspeksi api – Bilah geser untuk pemasangan dan perawatan yang lebih mudah – Filter perlindungan terhadap gangguan radio – Tingkat perlindungan IP 40.

Gas Train Burner : Saluran suplai bahan bakar, dalam konfigurasi MULTIBLOC (dari diameter 3/4” hingga diameter 2”) atau konfigurasi KOMPOSED (dari diameter DN 65 sampai dengan diameter DN 100), dilengkapi dengan: – Saring – Stabilizer – Sakelar tekanan gas minimum – Katup pengaman – Kontrol segel katup (untuk keluaran > 1200 kW) – Katup kerja satu tahap dengan regulator keluaran gas pengapian.

Sesuai dengan: – Arahan 90/396/EEC (gas) – Arahan 89/336/EEC (kompatibilitas elektromagnetik) – Arahan 73/23/EEC (tegangan rendah) – EN 267 (pembakar bahan bakar cair) – EN 676 (pembakar bahan bakar gas).

Peralatan standar: – 1 flensa (untuk GI/EMME 1400) – 1 paking kereta gas – 8 sekrup untuk memasang flensa burner ke boiler (untuk GI/EMME 1400) – 12 sekrup untuk memasang flensa burner ke boiler – 1 layar isolasi – 2 selang fleksibel untuk koneksi ke sirkuit suplai oli – 2 puting untuk koneksi ke pompa – 4 alat tenun kabel untuk sambungan listrik – 2 ekstensi pin – 8 mesin cuci (untuk GI/EMME 1400) – 12 mesin cuci – Buku pegangan instruksi untuk pemasangan, penggunaan, dan pemeliharaan – Katalog suku cadang.

Aksesori yang tersedia untuk dipesan secara terpisah: – Nozel kembali – Kit pengurangan panjang kepala – Kotak kedap suara – Pengatur keluaran RWF 40 – Probe tekanan 0-2,5 bar – Probe tekanan 0-16 bar – Pemeriksaan suhu -100-500 °C – Kit potensiometer untuk servomotor – Kit untuk transformasi ke LPG – Adaptor kereta gas – Pegas penstabil – Kit kontrol segel.

Prosedure Instalasi Burner

Instalasi, start up dan pemeliharaan harus dilakukan oleh personel yang berkualifikasi dan terampil. Semua operasi harus dilakukan sesuai dengan: buku pegangan teknis yang disertakan dengan burner.

Seting Burner :

  • Semua pembakar memiliki bilah geser, untuk pemasangan dan perawatan yang lebih mudah.
  • Setelah mengebor pelat ketel, menggunakan paking yang disediakan sebagai templat, bongkar tabung ledakan dari burner dan pasang ke boiler.
  • Sesuaikan kepala pembakaran.
  • Sesuaikan kereta gas memilih ini berdasarkan output boiler maksimum dan mengikuti diagram yang disertakan dalam buku pegangan instruksi burner
  • Pasang kembali casing burner ke bilah geser.
  • Pasang nosel dengan memilih ini berdasarkan output boiler maksimum dan mengikuti diagram yang disertakan dalam buku pegangan instruksi burner.
  • Periksa posisi elektroda.
  • Tutup pembakar, geser ke atas ke flensa, jaga agar sedikit terangkat untuk menghindari stabilitas api disk bergesekan dengan tabung ledakan

Instalasi Electrical dan Strat Up burner

  • Pembakar dipasok untuk koneksi ke sistem pasokan bahan bakar dua pipa.
  • Hubungkan ujung pipa fleksibel ke pipa hisap dan kembalikan menggunakan yang disediakan puting.
  • Buat sambungan listrik ke pembakar mengikuti diagram pengkabelan yang disertakan dalam buku panduan instruksi.
  • Perdana pompa dengan memutar motor (setelah memeriksa arah putaran jika itu adalah motor tiga fase).
  • Sesuaikan kereta gas untuk start pertama
  • Saat memulai, periksa:
  • Pompa tekanan dan regulator unit katup (sampai maks. dan min.)
  • Tekanan gas pada kepala pembakaran (ke output maks. dan min.)
  • Kualitas pembakaran, dalam hal zat yang tidak terbakar dan udara berlebih

Demikian beberapa pembahasan terkait burner riello GI/EMME, semoga bisa bermanfaat dan membantu anda, jika ada konsultasi atau kebutuhan terkait burner ini bisa hubungi kontak kami di bawah :

PT. Indira Dwi Mitra Jl. Kalibaru Blok F 009, kawasan laksana busines park , kec pakuhaji, kab, tangerang banten

Zaenal Arifin Wa.081385776935

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
Assalamualaikum ada yang bisa kami bantu?
Selamat datang di PT Indira Dwi Mitra Specialist,Fabrikasi Steam Boiler,Thermal oil Boiler,Hot Water Boiler.,Oil gas Burner,KSB Pump, Pipa bakar Boiler dll.