21 Aug 2020

Jual Burner press 3 G

Distributor Burner Riello Di Jakarta

Perusahaan Sepesialis mesin pemanas produk industri yaitu tokomesinku merupakan perushaan yang bkerjasama dengan PT indira dwi mitra dan berlokasi di tangerang banten. perusahaan kami merupakan salah satu distributor burner kompor mrek riello di jakarta dengan berbagai type dan kapasitas kami menyedikan setocknya. dengan burner yang di sedikan standar eropa kami juga memberi pelayanan after sales diskusi kebutuhan dan produk sampai after sales jasa pemasangan, service, trobel shoting dan pengadaan sparepart, dimana untuk sistem pemasangan dan service  kami memiliki tenaga mekanik dan electrik yang profesional di bidangnya. kali ini akan sedikit kami bahas mengenai burner riello press 3 G bahan bakar solar.

Burner press 3 G merupakan salah satu burner yang sering terjual di pasaran industri di indonesia, dimana burner press 3 G biasa di gunakan untuk pengoprasian mesin oven, incinerator, thermal oil hetaer, ketel uap boiler dll. burner seri ini  menggunakan bahan bakar solar dan memiliki nozel atau lidah api dua tahap atau bahasa kami two stage, burner press 3 G berkapasitas 235/459÷1004 mcal/jam dan bahan bakar yang di konsumsi 23/45÷100 liter /jam, untuk kapasitas yang terhitung burner tersebut mampu membantu pemanas ketel uap boiler berkapasitas 1.5 ton /jam atau mesin thermal oil 1 jt kacal/jam dengan sistem pembakaran 2 api.

Data teknis Press GW-press 4G

Pembakar seri PRESS G mencakup jarak tembak 107 hingga 1660 kW dan memang begitu telah dirancang untuk digunakan dalam instalasi sipil dengan dimensi rata-rata, seperti area bangunan dan kelompok apartemen besar atau untuk digunakan dalam aplikasi industri, seperti pabrik kecil atau menengah. Operasi terdiri dari dua tahap; kepala pembakaran, yang dapat diatur berdasarkan kebutuhan output, memungkinkan kinerja optimal memastikan pembakaran yang baik dan mengurangi konsumsi bahan bakar.

RIELLO PRESS 3 G

Fitur utama dari burner ini adalah keandalannya karena konstruksinya yang sederhana dan kuat, yang memungkinkan pengoperasian tanpa intervensi pemeliharaan tertentu. Perawatan yang disederhanakan dicapai dengan sistem bilah geser, yang memungkinkan akses mudah ke semua komponen penting dari kepala pembakaran. Semua komponen kelistrikan mudah hanya dapat diakses dengan turun dari panel pelindung, sehingga menjamin yang cepat dan sederhana intervensi pada komponen.

TWO STAGE LIGHT OIL BURNERS

PRESS GW107/178 ÷356 kW PRESS 1G 130/190 ÷534 kW PRESS 2G 214/356 ÷712 kW PRESS 3G 273/534÷1168 kW PRESS 4G 415/830÷1660 kW

HYDRAULIC PRESS G

Pembakar dilengkapi dengan dua katup pengiriman oli. Perangkat kontrol, berdasarkan output yang diperlukan, mengatur katup pengiriman oli terbuka, memungkinkan jalur oli ringan melalui katup dan nozel. Pembukaan katup pengiriman tahap ke-2 memasok hidrolik ram yang membuka peredam udara terkait dengan bahan bakar dibakar pada tahap ke-2. Semua burner dilengkapi dengan pompa pemancing otomatis dengan filter dan pengatur tekanan.

Ventilation / Damper Press G

Sirkuit ventilasi pembakar PRESS dimasukkan dengan sangat baik struktur kompak dan disediakan dengan kipas sentrifugal bilah depan, yang menjamin tingkat tekanan tinggi di pengiriman udara yang diperlukan dan pemasangan izin fleksibilitas. Katup oli pengiriman membuka pasokan yang dapat disesuaikan ram hidrolik yang mengatur pengiriman udara dalam hubungan ke bahan bakar yang terbakar pada tahap ke-2.

Kepala Pembakran/ Head Kitz

Untuk burner PRESS G series kit khusus untuk peningkatan panjang kepala pembakaran tersedia. Pilihan penggunaannya tergantung pada ketebalan panel depan dan jenis boiler. Bergantung pada jenis generator, periksa apakah penetrasi kepala ke ruang bakar benar. Posisi internal kepala pembakaran dapat dengan mudah disesuaikan ke output maksimum yang ditentukan dengan menyesuaikan sebuah sekrup.

Kelebihan Burner Riello Press 3 G

Burner riello press G adalah produk berlesensi italia jelas kualitas setandar eropa, setock unit banyak tersedia di indonesia, pengoprsian yang mudah, dan instrumen separtpart burner mudah di cari, atau bisa di tanyakan ke toko kami karna kami menyediakan juga. bisa di gunakan di berbagai posisi mesin dengan lokasi horizontal , vertikal, atas samping tidak ada kendala. bisa di oprasikan utuk mesin pemnas industri dari kpasitas minimum dan hight atau sampai kapasitas besar.

sekian artikel pembahasan mengenai burner riello press 3 G bahan bakar solar, semoga artikel ini bisa bermanafaat dan dapat membantu kebutuhan barang yang agan cari, jika ada pertanyaan bisa segera kunsultasikan ke marketing kami .

Zaenal Arifin 081385776935

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
Assalamualaikum ada yang bisa kami bantu?
Selamat datang di PT Indira Dwi Mitra Specialist,Fabrikasi Steam Boiler,Thermal oil Boiler,Hot Water Boiler.,Oil gas Burner,KSB Pump, Pipa bakar Boiler dll.