30 Apr 2019

Jual pompa Burner Suntec

Pompa minyak ringan solar mrek suntec merupakan salah satu pompa burner solar dengan kualitas tinggi produksi eropa dan di pasarkan di berbagai manca negara di antranya negara indonesia. pump burner suntec merupakan pompa yang sudah banyak di pakai untuk berbagai burner di antranya burner Riello, FBR, Baltur, weisaupt, rayy, ecofalme, dan masih banyak sebagainya. pompa suntec memiliki banyak type dan ukuranya sesuai kebutuhan besar kecilnya yang di butuhkan, berikut macam- macam type pompa suntec.

Kami perusahaan Pt indira dwi mitra selain menyediakan sparepart boiler kita juga menyedikan sparepart burner seperti pompa burner suntec untuk minyak ringan solar dengan beberapa type dan kebutuhan yang di perlukan, berikut untuk pompa suntec yang kami sediakan.

Pengertian Kerja Pompa Suntec

Cara kerja pompa suntec yaitu Set roda gigi menarik minyak dari tangki penampung melalui filter yang ada di dalamnya dan mentransfernya ke katup yang mengatur tekanan oli ke saluran nozzle. Semua minyak yang tidak melalui jalur nozzle akan dibuang melalui katup kembali ke kembalinya garis dalam dua instalasi pipa atau, jika itu adalah instalasi satu-pipa, kembali ke hisap port di set-gigi. Dalam hal ini, steker bypass harus dikeluarkan dari kembali port dan port kembali disegel oleh steker baja dan mesin cuci. Katup ini juga memiliki fungsi cut-off * sebagai berikut.

suntec J

Dari sejak pompa suntec on kecepatan pengaturan gigi meningkat, semua oli melewati flat khusus pada piston, kembali ke pengembalian. Begitu kecepatan mencapai nilai tertentu dan aliran tidak bisa lagi melewati flat ini, maka tekanan meningkat dengan cepat mengatasi gaya pegas valve dan membuka valve. Selama urutan berhenti, kecepatan gear-set melambat dan katup menutup ketika kapasitas gear-set lebih rendah dari aliran datar. Kecepatan cut-on dan cut-off tergantung pada ukuran gear-set dan tekanan yang disetel.

Dalam satu operasi pipa, port tekanan harus dibuka untuk mengeluarkan media ke sistem Pompa minyak SUNTEC J menggabungkan katup pengatur tekanan dengan fungsi cut-off kecuali J oil pump 1002. Pompa minyak J adalah diadaptasi untuk minyak berat 2,8 hingga 200 cSt. Pompa minyak J berkisar 1000 dibangun dengan benang kerucut. Pompa minyak J berkisar 1000 dan 1001 menggabungkan fungsi cut-off in-line. J rentang pompa minyak 1002 dibangun tanpa fungsi cut-off dalam-line.

Spesifikasi Data pompa Suntec type J DATA SUNTEC TYPE J

Nozzle pressure range C : 10 – 21 bars, E : 10 – 30 bars
Delivery pressure setting E : 10 – 30 bars
Operating viscosity 12 bars
Oil temperature 2,8 – 200 mm²/s (cSt)
Inlet pressure 0 – 90°C in the pump.
Return pressure 1,5 bars max.
Suction height 1,5 bars max.
Rated speed 0,45 bars max. vacuum to prevent air separation from oil.
Torque (@ 45 rpm) 3600 rpm max.
 

Dimensi Pompa :

Dimesin Pompa suntec Type J

1. Port Pengukur Hisap Atau Vakum 2. Kembali dan steker by-pass internal 3. Stopkontak Nosel 4. Port Pengukur Tekanan 5. Port Pengukur Vakum atau hisap 6. Penyesuaian tekanan

Type Pompa Suntec

Pompa Suntec J3 CAB 1000 3P Pompa Suntec  J6 CAC 1000 5P Pompa Suntec  J4 CCC 1000 5P Pompa Suntec  J6 CCC 1002 5P Pompa Suntec  J7 CCC 1002 4P Pompa Suntec  J7 CAC 1001 4P

Pomps Burner suntec untuk Minyak ringan dan sedang, Sistem satu atau dua pipa, Biasanya terkait dengan valve solenoid line masuk.

Keunggulan Pompa Suntec Model J

• Umpan gravitasi pipa tunggalinstalasi • Instalasi pengangkat dua pipa hingga 12″HG. kekosongan • Aplikasi pengangkat atau pengumpanan gravitasi dengan inlet / pengembalian maksimum 10 psi tekanan • Kapasitas hingga 60 gp • Enam opsi tekanan, 10 hingga 300 psi* • Untukbahan bakar minyak yang lebih ringan (bahan bakar minyak ringan dan dan bio solar, khusus) • Pemasangan hub dan flensa di semua posisi.

Demikian artikel mengenai pump suntec burner, untuk tenaga penjualan hubungi sales marketing,

Zaenal Arifin

Hub.081385776935

E-mail. arifin@indira.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
Assalamualaikum ada yang bisa kami bantu?
Selamat datang di PT Indira Dwi Mitra Specialist,Fabrikasi Steam Boiler,Thermal oil Boiler,Hot Water Boiler.,Oil gas Burner,KSB Pump, Pipa bakar Boiler dll.